SELAMAT DATANG DI DUNIA PENUH PERSAHABATAN

Senin, 29 November 2010

Kumpulan cerita humor singkat

Seorang ilmuwan dan seorang filsuf yang sedang dikejar oleh singa lapar bercengkrama:
ilmuwan itu membuat beberapa perhitungan cepat,kemudian dia berkata "yang tidak baik mencoba untuk menghindari yang mengejarnya".

filsuf itu terus sedikit berlari ke depan dan menjawab "Saya tidak mencoba untuk berlari lebih cepat dari singa itu, saya mencoba untuk keluar dari masalah yang kita hadapi


ADA YANG SALAH DENGAN CERMIN SI PERAWAN TUA

Seorang perawan tua yang sering mencoba rubrik jodoh lewat jejaring Facebook Datang konsultasi pada seorang dokter pribadinya"
Pasien : Dok lihatlah ada yang tak beres dengan penglihatan saya,setiap kali saya bercermin saya tak senang melihat wajah saya di cermin yang di depanku.Yang nampak di sana tua pikun dengan kerutan di wajah dengan tidak penuh gairah ada apa dengan penglihatan saya Dok..???

Dokter : Tak ada yang salah dengan mata Anda...
Pasien : Maksud dokter..????
Dokter : Yang salah memang keadaan anda yang memang demikian....

Pasien : Gerrrttttt..."


PEMBURU YANG GOBLOK

Di Sebuah hutan yang lebat dua orang pemburu yang sedang memburu seekor rusa yang terus berlari.Karena keletihan mereka berhenti dan memasang strategi
Pemburu 1 :Bagaimana kalau kita pasang strategi
Pemburu II : Bagaimana caranya??
Pemburu I : Aku Ke barat Dan Kamu ke selatan
Pemburu II : okey
Mereka pun berpencar dan mencari kembali rusa itu...beberapa saat kemudian terdengar suara tembakan dooorrr..pemburu I kemudian berlari mencari korbannya namun yang ia temui temannya yang tergeletak,karena panik dia pun mengambil ponselnya dan menelpon bantuan
Operator : Ada yang bisa saya bantu...???
Pemburu I : Yahh teman saya butuh bantuan,dia kena tembak
Operator : Apa dia meninmggal..???
Pemburu : Saya tak bisa pastikan...
Operator : Sebaiknya Anda pastikan
Dia pun mengambil senjatanya dan menembak kembali temannya dan melihat tak bergerak
Pemburu I : Saya pastikan dia meninggal dia tak bergerak..

Operator : Terima kasih telah menghubungi kami silahkan Anda hubungi Ambulans....

HUMOR PENGANTIN BARU

Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil.

Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan terjadilah dialog berikut: suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. “
istri : “hayo ajah.. sapa takutttt”
suami : “aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya..” istri : “alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”

suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich.. ini belalainya udah nongol-nongol.”

istri : “ahhhh papi nakallllll … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ” suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he… muach muach muach.. kamu hamil yach ???”

istri : “Salah”
suami : “yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. isinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “Hhhhhhhhhh ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..” suami : “ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm “
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm” “GAJAH MO NELPON NICH mam!!!”


Temukan juga humor lainnya di Cerita lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar